Thursday 25 December 2008

KEHIDUPANKU



Karena merekalah aku berdiri disini menanti fajar dan segera setelahnya terik dan juga senja yang akan berkawan dengan malam yang menyiksaku.

Purnama yang kunantikan tidak juga datang dan seruni juga tidak segera berkirim kabar kepadaku. Karena kalianlah aku berdiri disini setegak karang yang menantang ombak meski aku telah ditemukan putik ditepi jalan ketika aku hendak menunggu seruni pulang dihatiku.

Ketahuilah kawanku kehidupanku adalah kalian yang mengelilingiku seakan kalian adalah satu tubuh denganku. Kawan aku telah memenangkan pertarungan hati, sebentar lagi setelah kabar itu datang. Aku telah memilikinya dalam hatiku meski tidak untuk raganya tapi aku telah memenangkanya hatinya meski aku tidak memaksa untuk menjadi pemenang tapi alamlah yang menobatkankanku untuk menjadi pemenang. Terimakasih kehidupanku (kawan2ku) karna kalianlah aku ada.

26 desember 2008
salam

No comments: